Rabu, 08 Juni 2011

hanya dia

Kukutip dr lembaran yg dberikan seseorang kepadaq, intinya seperti ini

Dia, adalah yg tdak mempunyai ketiadaan, saya mencintaiNya dan saya mengagumiNya. Saya memilih jalanNya dan saya memalingkan muka ke jalanNya.

Setiap orang mempunyai kekasih, Dialah kekasih saya. Kekasih yang abadi. Dia adalah yang saya cintai, Dia begitu indah. Dia adalah yang paling sempurna. Orang2 yg mencintaiNya adalah para pecinta yang tdak pernah sekarat. Dia adalah Dia, dan Dia dan mereka adalah Dia. Ini adalah sebuah rahasia. Jika kalian mempunyai cinta, kalian akan memahaminya.

Jika kita sering pusing sendri memikirkan betapa gersangnya kisah percinta'an kita kpada sesama manusia, mengapa kadang qt tak sadar dgn masalah percintaan qt yg hakiki??
Dia sungguh2 tak mau diduakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar